Sushi Masa, Penjaringan, Pasar Ikan. Jakarta Utara

4/16/2021 10:30:00 AM Zaenab 21 Comments

Assalamualaikum....

Haihai foodies, postinganku kali ini masih berhubungan dengan postingan yang sebelumnya loh, masih membahas tentang resto jepang yang mana kami berdua jadi seperti pecandu akan sushi dan sashimi hahaha.. untuk resto jepang yang kami kunjungi kali ini berada di daerah pasar ikan Jakarta utara. hah? pasar ikan? yakin enak? bersih engga tuh? pasti pertanyaan itu muncul di benak kalian ketika tau lokasi resto jepang satu ini, mau tau lebih jelas mengenai resto jepang ini? Yukk baca postingan ini sampai selesai ya foodiesku..




Sushi Masa, Penjaringan, Pasar Ikan. Jakarta Utara
Berlokasi di Grey Building Lt.3, Jl. Tuna raya no.5, Penjaringan, Jakarta Utara 
(masuk kedalam pasar Ikan)
Jam Buka : 11.00 - 15.00 , 17.30 - 22.00
Telephone : (021) 29263561
Instagram : @sushimasa_id



Sushi Masa berada di daerah penjaringan, Jakarta Utara yang memiliki 3 lantai, lantai pertama digunakan untuk menjual beberapa daging ikan yang masih sangat segar segar, mulai dari salmon, tuna, dan ikan ikan lainnya. Lantai ke-2 digunakan untuk Shaburi Masa, dan lantai ke-3 digunakan untuk Sushi Masa. Untuk pertama kalinya aku dan rifan mencoba makan sushi disini dan kami cukup kaget dengan ramainya tempat ini sampai banyak banget yang waiting list, pertama kalinya aku dan rifan kesana jam 7 malam dan kami dapat kursi di sushi bar.

kenapa aku menyarankan kalian disini ?? karena disini ikannya benar benar masih segar banget loh, secara langsung dari pusatnya, untuk porsi sashimi pun cukup memuaskan. sangat RECOMENDED buat kalian yang pecinta Sashimi, nah yang buat aku makin suka dan ngerekomendasikan kalian untuk makan disini karena disini banyak banget pilihan aburi sushinya, buat kalian yang ingin merasakan sushi matang dengan berbagai rasa, pertama kalinya kami berdua kesini kami tidak terlalu banyak memesan karna awalnya kami hanya ingin mencoba dan ternyata kami berdua ketagihan dan berlanjut kedua dan ketiga kalinya kami menikmati makan sushi di sini, berikut beberapa pesanan kami selama 3x berkunjung.

Berikut beberapa pesananku di Sushi Masa:
1. Mentai Salmon Belly Aburi Sushi (40K/pcs), Mentai Salmon Aburi Sushi (20K/pcs)


2. Salmon Sashimi (12K/pcs)



Tebel banget kan ini daging salmonnya

3. Salmon Belly Aburi Sushi (35K/pcs)


4. Salmon Ikura Sushi (45K/pcs)

5. California Maki (45K/6pcs)


6. Salmon aburi Sushi (12K/pcs)


7. Hokkaido Mini Mochi, Hokkaido melon (40K/4pcs)




8. Salmon Belly Sashimi (35K/pcs)



Kalau yang ini jarang banget ada yg jual belly salmon, dan disini mereka jual dan mantep banget daging salmonnya.

9. Edamame Boild (15K)



10. Spicy Salmon Hanaroll (70K)



Yang selalu bikin nagih ini mah, harus ada tiap makan disana

11. Salmon Maki (45K)



12. Kabuto Beef (65K)



13. Chicken Katsu Don Set (70K)

14. Niku Soba (90K)


15. Sashimi Kai (350K)


Ini juara banget si rasa sashiminya..

16. Chicken Katsu Kare Set (90K)


jangan lupa buat tonton dokumentasiku di youtubr ya, bisa klikdisini




hayooooo jangan pada ngiler ya foodies, ini baru gambarnya ajaloh, kalian harus banget nyobain langsung deh, untuk pelayanan disini pun ga perlu di ragukan lagi loh, karena pelayanan pun memuaskan, kalau ada yang berfikir untuk harga kok mahal ya? hmmm menurutku untuk harga sebanding kok dengan apa yang akan kita dapatkan nanti, karena emang the best banget sushi dan sashiminya disini, walau ada beberapa menu selain sushi dan sashimi tapi kami berdua hanya betah dan selalu kangen makan makanan jepang disini loh, yukkk foodies langsung dateng ke Sushi Masa, penjaringan, Jakarta Utara biar rasa penasaran kalian hilang dan kalian akan ketagihan untuk makan masakan jepang disini.


Sekian post Kulinerku tentang Sushi Masa :)
Tunggu cerita Kuliner selanjutnya yaa, Salam Foodies.

Walaikumsalam wr. wb.
Salam Hangat


Zaenab Nur Aini


Not allowed to Copy & Paste without permission
Copyright of  Zaenabnuraini.blog
IG: zaenabnuraini & CoupleJajanTrip | #CoupleJajanTrip | Email: zaenabnuraini@gmail.com




21 comments:

  1. Bukan penggila sushi tapi Ngiler bgt itu liat ikan salmon seger gitu

    ReplyDelete
  2. Kok aku jadi ngiler banget soh ngeliatnya.
    Btw aku seneng bgt sama edam mame nya.

    ReplyDelete
  3. Ngiler bangeeeet aduh tanggung jawab loh mooom

    ReplyDelete
  4. Gambarnya bkin ngiler , tahan2 beduk msh lama

    ReplyDelete
  5. Waaak makanan kesukaan aku ini, kok hargany lumayan murah ya. Jadi pengn mampirrr

    ReplyDelete
  6. Jadi pengen banget buru2 cobain..enaaak

    ReplyDelete
  7. Seneng banget liat ikan salmon yang seger gitu, tebel lagi dagingnya
    Jadi pengen makan

    ReplyDelete
  8. Gendut2 banget ini salmonnya ngilerrr

    ReplyDelete
  9. Kalau halal mah, ayuk aja mau ke sana cobain

    ReplyDelete
  10. Yang beef2 itu kok kayanya enak ya makk.. ngiler aku

    ReplyDelete
  11. Ngiler banget aku t apa lagi di jakarta utara harganya murce

    ReplyDelete
  12. Ngiler liat postingannya aku jg pecinta sashimi 😭

    ReplyDelete
  13. Lapeeeeeerrrrr, hihihihi

    Boleh nih cobain kesana

    ReplyDelete
  14. jadi penasaran sama sushi masa deh..
    kapan-kapan melancong kesana aaah

    ReplyDelete
  15. Wah salah banget nih aku bacanya malem2, auto laper yaa Allah liat foto2nya mana dari kemarin2 pengen sushi😭

    ReplyDelete
  16. Jadi ngileerr, tapi kok jauuhhh 🙈🙈untung bacanya malaam2, dah buka puasaa 🤭🤭

    ReplyDelete
  17. Tempatnya bkin pengen cekrak cekrek nih hehe

    Sri lestari

    ReplyDelete
  18. aku yg ngga doyan makanan jepang, baca2 blogmu jadi pengen nyobain nih kaak.. wkwkw

    ReplyDelete
  19. Spicy salmon hanaroll nya kenapa bikin terpaku ya, aku kepingin😢

    ReplyDelete
  20. Parah !!!! Ngiler banget !!! Huaaa kangrn sushi aku dehhh.. Salah satu makanan kesukaan ku juga. Huhu

    ReplyDelete
  21. Mom itu salmon sashimi salmonya mateng kah mom?
    Aku kalau ke makanan jepang pesennya ga jauh jauh dr rameen dan ocha ama sushi rumput laut 😁

    ReplyDelete

Terimakasih sudah membaca dan sudah meninggalkan komentarnya :) :)