Warung Teduh, Rawamangun

5/16/2017 11:51:00 PM Zaenab Nur Aini 1 Comments

Assalamualaikum,,,,

haiii foodieesss, postinganku kali ini akan membahas satu tempat makan di daerah Rawamangun, bukan cafe ataupun restaurant melainkan jajanan kaki lima yang menurutku bisa bikin kamu kangen masa kecilmu kalo memesan kue cubit di tempat ini loh...




Warung Teduh, Rawamangun

Berlokasi di jalan Persahabatan Raya, Cipinang. Jakarta Timur (dekat dengan RS Persahabatan)
Jam Buka : 17:00 - 23:00
Instagram : @warungteduh

Buat kalian yang tinggal di daerah Rawamangun ataupun yang sering hangout ke daerah Rawamangun pasti sudah engga heran ya kalau di daerah ini makin hari makin banyak tempat makan mulai dari yang ruko ataupun kaki lima. nah kali ini aku akan bahas warung teduh yang mana untuk lokasinya berada di pinggir jalan dekat dengan RS Persahabatan, walau tempatnya dipinggir jalan tapi jangan salah loh untuk rasa kue cubit disini rasanya bikin kangen kue cubit jaman kecil deh.




jadi awal mulanya adalah aku dan temanku iseng untuk mencari makan di daerah rawamangun dengan budget harga yang murah karna lagi cekak hahaha, akhirnya setelah keliling daerah rawamangun kami berdua penasaran dengan tempat ini dan jadilah kami memesan beberapa makanan yang tersedia disini..

1. Ice Taro dan Greentea, (9K & 10K)


nah untuk rasa ice taro disini menurutku pas dilidah, entah kenapa malah jadi ketagihan minum ice taro disini. 5Bintang

2. Roti Bakar Keju + Nutela + Cha Cha, (17K).


untuk roti bakarnya agak sedikit keras, sepertinya terlalu lama dibakar deh, untungnya si engga gosong dan rasanya tetap masih enak, 4Bintang

3. Kue Cubit Bubblegum + Fruity Pebbles, (13K)


nah ini dia kue cubit yang jadi andelan disini dan bikin kangen sama makanan jaman sd dulu loh, cuma beda rasa tapi adonannya yang bikin jatuh cinta sama kue cubit ini. 5Bintang

4. Kue Cubit Taro + Kitkat, (13K). 5Bintang


5. Kue Cubit Greentea + Keju, (12K). 5Bintang


6. Sosis Bakar, (11K). 3Bintang



hayooo jangan cuma diliat aja mending disamperin langsung ke TKP biar penasarannya langsung ilang karna udah nyoba makan kue cubitnya disini, hahaha


Sekian post Kulinerku tentang Warung Teduh, Rawamangun :)
Tunggu cerita Kuliner selanjutnya yaa, Salam Foodies.

Walaikumsalam wr. wb.
Salam Hangat


Zaenab Nur Aini


Not allowed to Copy & Paste without permission
Copyright of  Zaenabnuraini.blog
IG: zaenabnuraini & CoupleJajanTrip | #CoupleJajanTrip | Email: zaenabnuraini@gmail.com

1 comment:

  1. Gambarnya bikin gw laper :)

    coretanhatiukhti.blogspot.com

    ReplyDelete

Terimakasih sudah membaca dan sudah meninggalkan komentarnya :) :)