OOTD Aini: Celana Kulot

7/03/2015 06:00:00 AM Zaenab Nur Aini 5 Comments

Assalamualaikum


celana kulot, celana yang mungkin ga asing lagi ditelinga, nah kali ini aku iseng pakai celana kulot dari Meccanism hasil dari nonton premier hijab waktu itu,
entah di buat dengan ukuran panjang yang sesuai atau emang aku yang terlalu pendek ya, beberapa minggu lalu mencoba memakai celana tersebut, dan ternyata nyaman banget, emang top deh meccanism, mulai dari bahan celana yang nyaman yang membuat kita bebas gerak, dan bahan lembut jadi makin jatuh cinta buat pakai celana ini terus





Top : @vievelehijab (Instagram)
Kulot pants : meccanism
Shoes : Les Femmes
Bag: Les Femmes
Lokasi : Mall Of Indonesia

abaikan perut gendutnya ya, dan bisa dilihat itu kulotnya terlalu panjang jadi terkesan menyapu lantai ketika jalan :(:( tapi tetep deh nyaman celana ini bikin gerak pun engga terganggu.




Walaikumsalam wr. wb.
Salam Hangat


Zaenab Nur Aini


Not allowed to Copy & Paste without permission
Copyright of  Zaenabnuraini.blog

5 comments:

  1. jadi elegant pakai celana model kulot gitu ;)

    ReplyDelete
  2. Pake heels aja biar ga nyapu lantai kak, hehehe

    ReplyDelete
  3. iya lebih baik pakai wedges kalau heels sulit .. sepertnya look nya akan lebih bagus .. karna memang celana kulot gombrang jadi jelek juga kalau kependekkan :)

    ReplyDelete
  4. saya ngk pernah pede pakai celana kulot hiks ;(

    ReplyDelete
  5. Keren! Aku gakpernah lagi pake celana kulot, gendut sih :D
    Izib follow blognya, ya. Yuk saling follow. #fakirfollower :D

    ReplyDelete

Terimakasih sudah membaca dan sudah meninggalkan komentarnya :) :)