SJCam5000+ Wifi

6/20/2015 11:07:00 AM Zaenab Nur Aini 10 Comments

Assalamualaikum


SJCam 

pasti udah ga asing ya dengan nama kamera tersebut, kamera yang katanya lagi hitz banget yang mirip bahkan 11-12 dengan Go-Pro, dengan harga yang jauh lebih murah pastinya. bermula dari  rasa penasaran akan kamera tersebut sampai akhirnya nemu komunitas 

SJCAM Indonesia

yang selalu mengadakan gathering tiap bulannya membuat aku semakin tertarik untuk membelinya. ya karna kalau udah ada komunitasnya enak dong kita bisa nambah teman, nambah informasi dan bisa sharing bareng, kebayang dong 1 komunitas yang punya hobi sama, pasti seru banget
kan apa yang kita bicarakan nyambung gitu karna satu hobi dan kesukaan yang sama di satu bidang (contohnya komunitas blogger IHBlogger dan Komunitas gameonline).

Dari rasa penasaran itu akhirnya aku mencari onlineshop yang menjual SJCam asli, karena banyak yang menjual SJCam Palsu makin takut dan makin selektip banget milih onlineshopnya.

nah awal dari kisah ketika CFD, lensawideku hilang entah dimana, dan memutuskan untuk membelinya lagi di penjual dadakan pinggir jalan ketika CFD. mencari lensawide 0,4x dengan model dan kardus yang sama dengan harga yang berbanding jauh lebih murah, tapi ternyata memang harga engga bisa bohong, lensawide yang aku beli tersebut hasilnya jelek dan ngeblur beda dengan lensawide yang ku beli sebelumnya. Akhirnya aku memutuskan untuk membeli lagi lensawide tersebut di onlineshop yang pertama kali aku beli, dan akhirnya ketika aku melihat onlineshop tersebut. aku melihat dia menjual SJCam yang aku taksir. niatan untuk membeli lensawide berubah untuk membeli SJCam tersebut dengan berbagai pertimbangan, akhirnya aku memutuskan untuk tetap membeli lensawide terlebih dahulu karena memang keuangan lagi engga mendukung, 

Seminggu kemudian uang tersebut terkumpul, entah kenapa malah jadi galau akan tipe SJCam mana yang akan aku beli, ada SJCam 4000 dan SJCam 5000, akhirnya liat perbandingan dari 2 tipe tersebut serta lihat-lihat di komunitas SJCam Indonesia, dari mereka lebih banyak pakai yang SJCam 4000, tapi untuk spesifikasinya SJ5000 jauh lebih bagus dari SJ4000. akhirnya tanya pacar yang emang ngerti kamera dan foto untuk mutusin lebih baik beli SJ5000 atau SJ4000 . 
(note: SJ5000 sebutan dari SJCam5000)

dan setelah menunggu keputusan sang pacar harus beli yang mana,akhirnya kebelilah

SJCam 5000+ Wifi

di salah satu onlineshop yang menurutku tidak meragukan, karena dilihat dari lensawide yang aku beli saja hasilnya bagus, pasti SJCam yang dijual juga pasti terpercaya dong. takut ketipu gitu jadi lebih milih ke onlineshop tersebut dari pada nyesel ngeluarin uang yang besar tapi malah ketipu haha. 
ini nama onlineshopnya @sjcam_official @fisheye_id ini cuma ada di Instagram ya, dan 2 onlineshop tersebut dipegang oleh satu admin, siapa tau ada yang mau beli SJCam atau Lensawidenya.

nah ini dia beberapa hasil foto serta video yang aku ambil dari SJ5000+ Wifi,

videonya di ambil ketika lagi berlibur di Anyer di Pantai Carita

Nyobain video di dalam air ketika di Hotel USU Puncak

Beberapa foto di dalam air hasil SJ5000+







hasil foto Outdoor Sj5000+




foto kelengkapan Sj5000+






Berikut Spesifikasi dari SJCam 5000+ Wifi:
  • Chip: Ambarella A7LS75 DSP + 
  • Image Sensor: 1/2.33" CMOS, 16 MP (Panasonic MN34120PA)
  • Video Recording: 1080P 60/30FPS FHD
Keterangan:
  • Support Memory Up to 32GB (Micro SD)
  • Waterproof sampai kedalaman 30m
  • Wifi Available ke Android + Iphone
  • Charging Time: About 3 Hours
  • Multiple photo shooting modes: Single Shot, Snapper, Time-lapse
nah yang penasaran bisa dan tertarik bisa loh langsun cek Instagramnya atau bisa tanya tanya dulu sama aku *promosi tetep hahaha. semoga post ini bermanfaat buat yang lagi mau beli SJCam :D 


Walaikumsalam wr. wb.
Salam Hangat


Zaenab Nur Aini


Not allowed to Copy & Paste without permission
Copyright of  Zaenabnuraini.blog

10 comments:

  1. Wiiiihhh. Salah lihat ini pas dompet lg kempes. Pengen.

    ReplyDelete
    Replies
    1. dikumpulin ka uangnya siapa tau kesampean buat beli kameranya

      Delete
  2. Perkiraan harga berapaan say? jadi kepengen hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. 2,7 say klo di IG yang aku beli, tapi ada beberapa IG yang jual dibawah 2,5.
      coba cek IG Sjcam_indo deh dia onlineshop terpercaya di jogja dan bisa COD juga

      Delete
  3. Replies
    1. keren kameranya ya ka ? apa keren aku-nya ?? hahaha

      Delete
  4. oh ini buat kalau nyelem gitu kan yaa ? kereeen .. mau jugaaa buat ke pantai :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini cocok banget untuk didalam air

      Delete
  5. Aku baru beli sjcam5000 jg... mau nanya donk kalau pertama kali beli harus di charge dulu gak yak kayak kita beli hp gto. Di charge brp jam gto. Tq infonya.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah membaca dan sudah meninggalkan komentarnya :) :)