Holycow SteakHouse Kelapa Gading

3/13/2015 12:00:00 PM Zaenab Nur Aini 9 Comments

Assalamualaikum

Lanjut marathon cafe yang di post ini dan post ini  dari cafe yang sebelumnya serba manis sampai akhirnya mabok, aku memutuskan untuk makan di Holycow SteakHouse. kalo biasanya kan makanan manis jadi penutup makanan tapi kali ini aku dan rifan membuat makanan manis menjadi menu utama dan steak menjadi makanan penutup kami dalam marathon cafe hari itu.



Holycow SteakHouse Kelapa Gading

Terletak di jalan Boulevard Raya WB2 No.16, Kelapa Gading Jakarta. kalian tau menu dari Holycow Steakhouse apa ? ya udah jelas pasti steak ya kan, udah tertera jelas dengan namanya (aduh apa si aini) lanjut, nah keunggulan dari cafe ini tuh, harga yang cukup murah tapi memiliki rasa steak yang top markotop, aku yang biasanya makan steak selalu cape
mengunyah tapi tidak untuk disini, rasanya mau terus dan terus makan steaknya menjadi nilai plus untukku.

Dan yang menariknya ketika aku dan rifan memesan, kita di tanyakan oleh pelayannya apakah dari kami ada yang sedang ulang tahun ? nah kami bilang tidak dong secara masih jauh banget, dan ternyata di sini, apabila kalian sedang berulang tahun , di Holycow SteakHouse memberikan gratis steak dengan menunjukkan bukti KTP untuk mengetahui kebenarannya, lumayan banget kan hahaha, buat yang ulang tahun dan pengen makan steak gratis makan kesini aja, dan nanti kalian akan di berikan mahkota juga sebagai tanda kalau kalian sedang berulangtahun.


nah perempuan yang pake mahkota itu lagi ulang tahun tuh





ngiler yaaa ??? hahaha penasaran mau nyobain steaknya ?? langsung datang aja ke sini, atau holycow steakhouse terdekat, oh iya untuk harga kisaran 300rb untuk 2 orang.


tunggu kelanjutan marathon cafe berikutnya ya bloggers 

Walaikumsalam wr. wb.
Salam Hangat


Zaenab Nur Aini


Not allowed to Copy & Paste without permission
Copyright of  Zaenabnuraini.blog

9 comments:

  1. sekarang holy cow dimana-mana. Jadi, kayaknya gak bakal antre banget kalau mau ke holy cow :)

    ReplyDelete
  2. aaaakkk jadi kepengen makan steak... Emang enak sih yaa Holycow, apalagi yang wagyu, empuk deh *baru pesen wagyu kalo ditraktir mertua hehehehe*

    ReplyDelete
    Replies
    1. wagyu itu yang mahal itu ya ka ?? aku baru nyoba makan disitu aja bikin nagih

      Delete
  3. udah 2x ulang tahun aku menikmati steak gratis di Holycow. tp holycow pun skr kan ada 2 pemilik, pecah kongsi. ada yang pake TKP ada yang pake CAMP :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku baru mau nyoba tahun ini, coba kalo dapet gratisnya pas lagi anniversarry enak banget pasti ya ka hahah *ngarep tapi itu beda pemilik tapi konsepnya sama ya ka ? baru tau aku heheh

      Delete
  4. Steaknya menggoda banget.. Keliatan empuk en juicy :D

    ReplyDelete
  5. It looks like a good place. Very comfortable and modern. I would like to go there too.

    ReplyDelete
  6. Bener bener Holy Cow banget @,@ ngiler deh liatnya

    ReplyDelete

Terimakasih sudah membaca dan sudah meninggalkan komentarnya :) :)